Saturday, December 31, 2016

Back To School


Ga terasa sebentar lagi masuk sekolah, yang artinya sebentar lagi liburan akan habis dan kita akan kembali belajar lebih tekun. Kalo aku sih sudah sedikit siap-siap buat masuk sekolah, jadi nanti pas mau masuk sekolah gak terlalu buru-buru nyiapinnya. Walaupun liburan akan habis aku tetap menikmatinya, karena nanti pas di sekolah bisa ketemu teman-teman, salah satunya Asma.


Kredit foto Bus Sekolah di-download dari SipWall

1 comment:

  1. Hai Nadira! Ini Aku, Asma. Gimana dih cara bikin kotak diatas yang tulisannya home dan about me?

    ReplyDelete