Friday, January 13, 2017

Tugas Drama

Di sekolah, aku ada tugas drama dari pelajaran bahasa Indonesia dan pemilihan kelompok drama itu pakai undian. Aku dapat kelompok dua, temanya Horor. Aku sekelompok sama Nabila Danis, Nabila Rahma, Nisa, Shafa, Maryam, Zidane, dan Mardhi.
Aku jadi Penyihir yang Baik,
Nabila Danis jadi Narator,
Nabila Rahma jadi Sahabat 1,
Nisa jadi Sahabat 2,
Shafa jadi Sahabat 3,
dan Maryam jadi Sahabat 4.
Zidane dan Mardhi aku belum tau, soalnya naskahnya belum sepenuhnya selesai, hehehe. Yang bikin naskah itu Shafa dan Nabila Rahma. Kalo kalian pengen tau judulnya, judulnya itu: "Buku Harian Terlarang Milik Arwah Genie". Agak ngeri ya, soalnya temanya Horor jadi judulnya juga agak serem. Tapi bukan aku ya, yang ngasih judul. 

Udah dulu ya aku pengen melakukan aktivitas yang lain dulu, soalnya besok libur (memang sekolah ku kalo hari Sabtu libur, soalnya pulang jam empat dan sampai di rumah jam limaan). Tunggu tulisan-tulisanku yang lain ya!

No comments:

Post a Comment